Minggu, 25 Agustus 2013

ageLOC Galvanic Spa


Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan informasi seputar produk untuk Facial & Spa yang memiliki teknologi  luar biasa!


ageLOC Galvanic SPA adalah satu rangkaian perawatan seperti layaknya kita melakukan SPA di klinik kecantikan atau Beauty Center dengan menggunakan mesin Galvanic, Radio Frekuensi dll. Namun sekarang semuanya dapat dilakukan di rumah Anda, dengan biaya yang sangat terjangkau dan hasil yang lebih memuaskan serta waktu yang lebih singkat. Dengan penggunaan ageLOC Galvanic SPA untuk wajah seminggu 2 kali akan memaksimalkan penyerapan kandungan ageLOC yang ada di Transformation Pack hingga 70% ke kulit Anda. ageloc Galvanic SPA adalah satu alat yang dapat digunakan untuk seluruh tubuh, mulai dari kepala, wajah, dan badan.


Namun untuk Anda yang mungkin biasa ataupun sering melakukan facial & spa diluar sana...  kami ingin mengajukan beberapa pertanyaan sederhana kepada Anda para wanita indonesia...

1. Berapa lama WAKTU yang Anda habiskan keluar rumah untuk FACIAL & SPA ..??
2. Berapa banyak BIAYA yang anda keluarkan untuk FACIAL & SPA diluar sana..??
3. Berapa lama WAKTU yang anda habiskan untuk mendapatkan perubahan dan hasil nyata pada WAJAH anda atau bagian tubuh Anda lainnya..??
4. Dengan semua yang telah Anda KELUARKAN dan HABISKAN, mampukah hasil tersebut dipertahankan jika kemudian Anda semakin sulit mendapatkan WAKTU..??
5. Dengan semua yang telah Anda KELUARKAN dan HABISKAN, mampukah hasil tersebut dipertahankan jika anda mulai mengurangi atau membatasi pengeluaran   UANG Anda,  atau bahkan semakin sulit mendapatkan  UANG..???

Akan tetapi saat ini kami hadir kepada Anda untuk menjawab dan memberikan solusi total atas ke 5  pertanyaan tersebut diatas. Melalui sebuah produk berteknologi modern dan luar biasa yaitu AgeLoC GALVANIC SPA.
AgeLOC Galvanic Spa wajah adalah suatu perawatan wajah Herbal Anti Aging.
Adapun manfaat dari ageLOC Galvanic Spa yaitu :
1. Memerangi penuaan langsung dari sumbernya.
2. AgeLOC Galvanic Spa ini bekerja di sumber penuaan, yaitu gen. Dimana AgeLOC ini mengembalikan gen-gen kepada fungsi sel sewaktu masih muda.
3. Membantu mengurangi keriput.
4. Menghilangkan flek.
5. Meratakan lubang bekas jerawat.
6. Mencerahkan kulit wajah.
7. Memperbaiki kantung mata.
8. Mengencangkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar